Senin, 16 November 2009

this is me, and it's mine

Practice makes perfect. That's just absolutely right. Seorang penulis bilang kalau kamu ingin bisa menulis dengan bagus - dengan kata lain menghasilkan karya bermutu - tips satu-satunya adalah menulis dan teruslah menulis. C'est tellement vrai!

Sejak masuk kuliah dan berkecimpung dalam dunia marching band, waktu gw habis untuk kuliah dan latihan. Tulisan yang gw buat cuma yang ada hubungannya dengan tugas kuliah. Alhasil gw cuma bisa buat tulisan ilmiah. Tapi itu pun ga jago-jago amat. Jiah, mengingat hasil paper gw jarang dapet A.

Semenjak gw merasa punya cukup waktu untuk kembali menulis, i found out that i lost my skill!!! I found it hard just to arrange a sentence, i mean it wasn't just a sentence i looked for, but a good one, you know. Nah, jadinya gw kesulitan bikin paragraf utuh. Jangan tanya tentang satu cerita utuh. Argh,, momen-momen menyebalkan.

Saat gw buat akun ini, blog ini, page ini, gw pengen share cerita. Gw pengen blog gw jadi super duper keren yang dibaca banyak orang. Haha,, mimpi ajah lo. Ternyata ga gitu jo cara kerjanya. Ini kan blog gw, keuntungan tersendiri bahwa ini ada di internet yang bisa dilihat banyak orang, tapi ga ada gunanya kalau gw bekerja keras untuk orang lain sementara gw ga dapet apa-apa. What I'm trying to say is do it firstly for yourself. Lucky if that effects others, in a good way of course.

So, peduli amat apa omongan orang, peduli amat blog gw dibaca atau ga, yang penting gw bisa bebas menulis sesuka hati gw, tentang hal-hal yang menarik buat gw, atau ga menarik buat gw.

Ciao!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar