Selasa, 24 November 2015

[Review] Oh My Venus

 Udah aku bilang, kalau drama baru keluar nungguin episode berikutnya itu yang bikin penasaran. Tapi, So Ji Sub + Shin Min Ah jelas jadi alasan yang kuat untuk mulai nonton drama ini, padahal baru sampai episode 4 tayangnya. Damn! Alhasil harus siap kebayang drama ini sepanjang minggu.

Tema drama berkisar pada realita perempuan yang banyak terjadi di dunia nyata: waktu sekolah dulu kurus dan sexy (nggak semua sexy sih,, tapi yaa paling nggak banyak beredar kalimat: Aku pernah kurus dulu) dan begitu menginjak usia mapan 30-an badan udah nggak berbentuk S, tapi banyak lekukan dan gumpalan lemak. Dengan berbagai kejadian yang jadi alasan kuat, dia bertekad untuk menurunkan berat badannya. Nasib mempertemukannya dengan trainer yang anonymously famous (terkenal tapi nggak banyak yang tau mukanya kayak gimana) di dunia selebriti karena berhasil membantu diet beberapa artis ternama.

Ceritanya lucu, mengharukan, dan pastinya menyegarkan. Ya iyalah, ada So Ji Sub dengan poker face yang mampu meluruhkan hati siapapun yang memandang matanya, dan Shin Min Ah yang... ah My Venus-lah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar