Rabu, 19 Maret 2008

mine

Berdasarkan apa yang dianalisis tulisan sebelumnya, gw dapet pohon di bawah ini:

BEECH, Si Kreatif

Citarasa baik, : oya?? gw sering merasa bahwa cita rasa gw da cukup baik, dari rasa makanan, selera pakaian ato penampilan, selera musik, film, novel, apa pun itu. Hanya saja adakah perbedaan atas cita rasa dengan selera pribadi aka kesukaan.. toh gw suka yang itu, maka gw bilang itu da cukup bagus... sejauh ini, temen2 gw suka juga sama apa yg gw bilang bagus...

peduli terhadap penampilannya, : ga tuch, gw cuma mengikuti mood gw aja tiap hari dan gw juga menyesuaikan dg apa yg ada di lemari gw.. that simple.

materialistis, : Hohoho... no comment lah

si organizer yang baik untuk kehidupan dan perjalanan kariernya, : saat2 pertama ga, kalo gw da ngeh sama posisi gw dan yg lain, jadi gw bisa mulai merencanakan sesuatu.. dan gw paling ga bisa kerja or berbuat sesuatu kalo ada yg sok bossy dan dengan panik memerintah sana-sini. oke gw bisa bekerja dalam tekanan tapi ga stressfull pressure..

ekonomis, : Yak.. gw berkonsep ekonomis,, walau kadang (sering malah) gw bertindak spontan,,

pemimpin yang baik, : oh ya?? kalo ini mending tanya orang, gw ga merasa gw bisa memimpin dengan baik dan adil...=P

rasional, : i am..

menjaga kondisi tubuh dengan baik seperti diet, olahraga dll. : oh,, no.. niat gw banyak.. sering muncul tuk melakukan hidup sehat (bukan diet, gw bukan pecinta diet, kalo mang lapar ya makan aja...) tapi blom kesampean tuk olahraga teratur... but i do love sports.. and i walk alot..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar